Selasa, 02 April 2013



Jelang peluncuran pembaruan perdana Windows 8, kini beredar kabar bahwa Windows Blue merupakan sebuah kode internal perusahaan. Terbaru, perbaruan sistem operasi itu kabarnya akan hadir dengan nama Windows 8.1.

detail berita
Belum ada konfirmasi lebih lanjut soal informasi ini, melalui screenshot yang bocor, Microsoft menyebut pembaruan itu sebagai Windows 8.1. Demikian dilansir dari Softpedia, Senin (1/4/2013).

Foto yang di-posting pada Winforum.eo, Windows 8.1 build 9375 dikabarkan tengah dalam proses pengembangan saat ini, meskipun belum dapat dipastikan bahwa nama itu sebutan terakhir atau tidak.

Adapun Windows Blue dikabarkan akan hadir berbarengan dengan Gemini, pembaruan aplikasi produktivitas meliputi Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote. Rumor menyebut bahwa gelombang pertama pembaruan menyediakan versi Metro-Style/Windows Store dari sejumlah aplikasi tersebut.

Microsoft sendiri memang telah mengamini tengah mengerjakan Windows Blue. Pada 26 hingga 28 Juni mendatang, perusahaan asal Redmond itu akan menggelar konferensi developer Build di San Fransisco, Akankan perusahaan membeberkan terkait dua pembaruan itu? Kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.