Selasa, 30 April 2013

detail berita 
Logitech & Indogamers menyelenggarakan “Logitech G National DOTA Tournament”. Event ini merupakan turnamen game DOTA tingkat nasional yang diikuti gamers Tanah Air dengan hadiah senilai Rp77 juta.

Melalui siaran pers, Selasa (30/4/2013), Logitech dan Indogamers dengan bangga mempersembahkan gaming tournament untuk game DOTA yang bertajuk “Logitech G National DOTA Tournament.” Turnamen berskala nasional ini dibuka khusus untuk menyambut kedatangan perangkat gaming canggih Logitech G di Indonesia, sehingga para sahabat gamers Logitech dapat mencoba langsung dan merasakan keandalan perangkat gaming Logitech G.

Logitech berkolaborasi dengan Indogamers akan menyuguhkan pengalaman berkompetisi game DOTA terbaik serta berbagai hadiah ekslusif menarik. Syarat dan prosedur pendaftaran untuk mengikuti turnamen ini dapat diakses di situs g.indogamers.com.

Pendaftaran peserta mulai dibuka pada 29 April 2013 dan ditutup pada 6 Mei 2013. Turnamen ini bersifat terbuka untuk umum, di mana setiap registrasi yang dilakukan akan dikenakan biaya sebesar Rp150.000 per tim. Pendaftar juga wajib melampirkan data diri dan tim beserta foto.

Setiap tim yang ikut serta dalam turnamen ini masing-masing akan terdiri dari lima personel dan akan bertanding dalam babak penyisihan secara online pada 10-24 Mei 2013, sebelum akhirnya menuju babak Grand Final yang akan diselenggarakan di Ritter Cyber Café, Jl. Tanjung Duren Utara III F Blok-C No.92, Jakarta Barat pada 4 Juni 2013. Bagi gamers yang sudah mendaftarkan timnya akan segera mendapatkan souvenir limited edition dari Logitech G, serta poin vGame untuk ID Captain Team dari Indogamers.

“Kompetisi game DOTA ini merupakan salah satu bukti keseriusan Logitech dalam menghadirkan solusi yang lengkap bagi para gamers yang selama ini menjadi sahabat terbaik produk-produk gaming Logitech,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. Menurutnya, melalui kompetisi ini, para gamers dapat merasakan pengalaman terbaik menggunakan produk-produk khusus untuk gaming dari Logitech yang dapat mereka andalkan untuk meraih pencapaian tertinggi.

Logitech telah menyiapkan hadiah fantastis bagi 8 pemenang, dengan total hadiah sebesar Rp77 juta.

Peringkat 1:
G35 Surround Sound Headset, FPS Laser Gaming Mouse G500s G710+ Mechanical Gaming Keyboard (senilai Rp.18 juta) + uang tunai sebesar Rp.15 juta

Peringkat 2:
Logitech G430 Digital Gaming Headset, FPS Laser Gaming Mouse G500s, Gaming Keyboard G510s (senilai Rp.15,5 juta) + uang tunai sebesar Rp.10 juta

Peringkat 3:
Logitech G230 Stereo Gaming Headset, FPS Laser Gaming Mouse G500s (senilai Rp.7,3 juta)

Peringkat 4:
FPS Laser Gaming Mouse G500s (senilai Rp.3,4 juta)

Peringkat 5:
FPS Optical Gaming Mouse G400s (senilai Rp.2,4 juta)

Peringkat 6:
FPS Optical Gaming Mouse G400s (senilai Rp.2,4 juta)

Peringkat 7:
Logitech Gaming Mouse G300 (senilai Rp.1,45 juta)

Peringkat 8:
Logitech Gaming Mouse G300 (senilai Rp.1,45 juta)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.