Selasa, 16 April 2013

detail berita
ASUS baru saja menghadirkan teknologi proyektor yang memiliki fasilitas WiFi projection, yang memudahkan pengguna untuk menampilkan dari notebook, tablet dan juga smartphone. Sehingga saat presentasi dan media streaming tanpa perlu lagi menggunakan kabel.
Dalam rilis yang diterimaOkezone, Senin (15/4/2013), proyektor ini juga diperkenalkan dengan menggunakan teknologi Ultra-bright Wireless LED dengan ukuran yang portable. 
Dirancang untuk digunakan kalangan pengguna profesional, proyektor short-throw B1M dengan ukuran yang ringkas dan berat yang ringan ini, sangat memudahkan saat dibawa di dalam tas kerja. 
Proyektor ASUS yang berlabel B1M ini, menggunakan Eco-LED 700 lumen dengan temperatur yang lebih rendah sebagai sumber cahaya, sehingga dapat dengan sangat cepat saat set-up dan shut-down, lebih tahan lama, dan dapat menghemat banyak untuk total biaya kepemilikan/total cost of ownership.
Ditambah lagi dengan berat hanya 900 gram, ukuran hanya seluas kemasan DVD movie, memudahkannya untuk dibawa dan digunakan di ruang rapat yang kecil. 
B1M juga semakin tidak membebani penggunanya, karena dapat menggunakan power supply adapter AC standar (≥65W) yang digunakan pada  notebook ASUS, sehingga tidak perlu lagi membawa power supply tambahan. ASUS B1M dilengkapi Wi-Fi adapter dengan ukuran yang mungil untuk koneksi direct wireless ke PC, atau perangkat Android dan iOS. 
Hal ini membuat pengguna tidak perlu lagi membawa kabel video untuk dapat melakukan presentasi, bahkan dapat melakukan presentasi, melihat dokumen, atau menikmati file multimedia secarastreaming ke proyektor B1M ini dari ruangan lain, semuanya dapat dilakukan tanpa kabel. 
Perangkat Android atau iOS juga sekaligus dapat berfungsi sebagai wireless remote control saat melakukan presentasi, bahkan untuk memberikan catatan tambahan secara real time. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.