Senin, 22 April 2013

detail berita
Kompetisi sepak bola Asia akhirnya dapat bersaing dengan kompetisi Eropa lainnya. Meski hanya dalam sebuah permainan, perusahaan game asal Jepang, Konami, berencana menghadirkan kompetisi ini secara eksklusif pada judul permainan terbaru mereka Pro Evolution Soccer (PES) 2014.

Perjanjian kerja sama yang dilakukan di Dubai ini kabarnya akan membawa turnamen terbesar di Asia ini ke dalam bentuk permainan PES 2014. Judul permainan yang menggunakan grafis ultra realistik dengan dukungan dari versi Winning Eleven sebelumnya, akan meluncur di seluruh dunia dengan beberapa fitur terbaru.

Dikutip dari Onlyproevolutions, Senin (22/4/2013), rencananya Konami akan menampilkan mode terbaru yang memungkinkan pemain untuk mengontrol tim pilihan mereka untuk berkompetisi dalam ajang AFC Champions League. Seri dari judul permainan Winning Eleven memang diklaim Konami telah memiliki pasar penggemar yang cukup besar baik di Asia maupun Eropa.

Judul permainan yang telah memegang lisensi dari beberapa kejuaraan besar yang ada di dunia seperti liga-liga di Eropa, Liga Champion, dan lainnya. Sehingga hal ini akan memberi kesempatan besar bagi tim yang berada di Asia untuk dikenal oleh gamer di seluruh dunia.

Dengan menambah lisensi untuk AFC, Konami menunjukkan bahwa perusahaannya akan terus berusaha mengejar evolusi dalam gameplay permainan yang akan menghasilkan sepak bola realistis. Perusahaan asal Jepang ini juga berusaha memberikan kontribusi terhadap kegembiraan dalam bermain sepak bola.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.