Minggu, 14 April 2013

detail berita
Perusahaaan teknologi, Microsoft kabarnya akan meluncurkan software Office khusus untuk Linux. Perusahaan asal Redmond, Amerika Serikat ini diharapkan akan merilis Office tersebut pada 2014.
Dilansir Softpedia, Minggu (12/4/2013), Microsoft telah bekerja pada rencana jangka panjang untuk software Office yang ada di Windows 8, iOS dan versi Android. Tampaknya, perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates itu tertarik untuk mengembangkan Office khusus sistem operasi Linux.
Versi Linux Office 2013 kabarnya dapat dirilis tahun depan. Menurut laporan dari ExtremeTech, Microsoft tampaknya akan merilis software tersebut setelah debutnya pada Android.
Menurut Michael Larabel dari Phoronix, yang berbicara pada pejabat Microsoft mengatakan bahwa port Linux Office sudah dalam pengerjaan. Perangkat lunak tersebut bisa dicicipi di Linux pada 2014.
Kabar peluncuran Office untuk Linux bukanlah hal yang baru. Keputusan perusahaan merilis versi Office ini dinilai masuk akal, karena Microsoft dikabarkan telah bekerja untuk membangun Android.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.