Senin, 15 April 2013

Bagi Anda yang kerap pergi bertualang ke tempat-tempat yang sulit untuk dilalui, kadang membawa perangkat hiburan merupakan sebuah keharusan. Tidak heran diciptakanlah gadget-gadget khusus untuk kegiatan outdoor yang memiliki ketahanan akan cuaca, goncangan dan lain-lain. Salah satunya adalah sebuah speaker wireless outdoor bernama BoomBOTTLE.
Seperti halnya perangkat elektronik lain yang digunakan untuk perangkat outdoor, BoomBOTTLE ini mampu bertahan dalam lingkungan ekstrem. Bentuknya yang seperti botol minuman pun membuatnya gampang untuk dibawa. Dan, untuk baterai, BoomBOTTLE ini mampu digunakan selama hampir 10 jam memainkan musik secara kontinyu.
Perangkat ini juga dilengkapi dengan sebuah mikrofon untuk pemakaian hands-free. Chip Bluetooth 4.0 pada BoomBOTTLE ini juga mampu menjangkau hingga 10 meter. Permasalahan kompatibilitas juga tidak perlu dirisaukan. Pengguna iPhone, Galaxy S III, Galaxy S IV ataupun pengguna netbook dan tablet bisa memakai perangkat yang satu ini.
BoomBOTTLE sendiri tersedia dalam empat pilihan warna, yakni biru, pink, kuning dan hijau. Mengenai harga, perangkat tangguh yang satu ini dibanderol seharga 149.95 USD.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.