Jumat, 19 April 2013

detail berita
Rumor tentang layanan musik Twitter yang sejak beberapa waktu lalu beredar akhirnya terjawab. Situsmicrobloggingtersebut akhirnya resmi meluncurkan Twitter #music.
Dilansir dariSoftpedia, Jumat (19/4/2013), layanan terbaru Twitter itu berfungsi sebagai mesin rekomendasi yang bisa menunjukkan artis-artis pendatang baru berdasarkan musik populer di Twitter dan band yang di-follow.
Pengguna bisa memeriksa lagu yang sedang populer dan bakat-bakat yang sedang berkembang melalui tweet para pengguna Twitter. Fitur lain ialah ada informasi tentang musik dari tweet akun yang di-follow pengguna. Maka untuk fitur ini, layanan baru Twitter ini membutuhkan akses ke timeline dan daftar "following" pengguna.
Selain menyajikan informasi tentang musik, aplikasi ini juga berfungsi sebagai pemutar lagu. Pada saat ini, layanan musik Twitter masih bergantung pada iTunes, Spotify, dan Radio untuk streaming lagu. Pelanggan Spotify dan Rdio bisa log in ke akun mereka untuk mendengarkan lagu.
Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di Amerika Serikat (AS), Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru. Tapi Twitter berencana untuk memperluas layanan tersebut ke negara-negara lain dan sistem operasi Android. Untuk yang tertarik melihat layanan musik Twitter ini, klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.