Kamis, 28 Februari 2013

detail berita
Tjandra Lianto selaku New Brand Development Advan mengatakan, strategi untuk menggapai awareness yang terus-menerus terhadap vandroid, salah satunya adalah penentuan produk yang berkarakter. Selain itu, perusahaan harus berinovasi, baik sisi teknologi produk maupun inovasi perpaduan dengan ragam karakter konsumen.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Rabu (27/2/2013), inovasi pada fungsi tablet PC semakin beragam, tidak hanya sebagai mobile PC. Keunikan produk Advan dengan ragam Vandroid-nya yaitu memiliki karakter tablet yang full of entertain (hiburan).

Advan kembali memperkenalkan Vandroid seri terbaru untuk memanjakan Anda dalam menikmati musik. Advan menamai tipe ini dengan nama O1A. Vandroid O1A dengan lebar layar 7 inci telah disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo 1GHz yang berjalan pada OS Android Ice Cream Sandwich (ICS).

Vandroid entertainment ini memiliki baterai dengan kekuatan 3800 mAh atau dapat bertahan selama 4 hingga 5 jam pemakaian aktif. O1A mempermudah anda dalam transfer data karena dilengkapi mini USB Port. Vandroid O1A semakin sempurna dengan balutan casing body warna putih.

Vandroid Gangnam Style
Vandroid O1A memang dirancang untuk memanjakan telinga karena Vandroid O1A dilengkapi dengan 3 stereo speaker. Sehingga memungkinkan pengguna mendengarkan musik, menonton video HD, bermain games dengan suara multi stereo. Masuk ke menu music, anda dapat menikmati dua lagu original yang sedang terjadi saat ini dari Carly Rae Jepsen dengan Call Me Maybe dan PSY Gangnam Style.

Kamera
Selain memanjakan telinga, O1A juga memanjakan mata anda. Dibelakang terdapat kamera utama disertai flash. Kamera Vandroid O1A memiliki kemampuan menghasilkan resolusi 5 Megapiksel. Anda bisa mengambil gambar dengan kualitas yang tajam. Kamera pada Vandroid O1A juga dilengkapi fasilitas pendukung, seperti: color effect, autofocus, zoom digital dan lainnya.

Internet, Jejaring Sosial, dan Chatting
Vandroid O1A adalah Vandroid pertama Advan yang telah dilengkapi dengan slot SIM Card CDMA yang memungkinkan anda melakukan aktivitas telepon, SMS, dan browsing dengan operator CDMA. Untuk memenuhi kebutuhan bersosialisasi, Vandroid O1A dilengkapi aplikasi browser, Yahoo Messenger dan Google Talk. Anda juga bisa mengunduh aplikasi lain melalui Play Store.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.