Selasa, 19 Februari 2013


detail berita

CALIFORNIA - Microsoft bersiap untuk merilis versi akhir Internet Explorer (IE) 10 untuk Windows 7. Saat ini, browser itu hanya tersedia untuk Windows 8.

Menurut beberapa sumber yang dikutip oleh situs The Register, divisi IE Microsoft berencana untuk merilis browser baru itu pada akhir Februari atau awal Maret. Namun, saat ini raksasa piranti lunak itu belum membeberkan informasi resmi mengenai peluncuran versi sempurna dari IE 10.

Dilansir dari Softpedia, Senin (18/2/2013), sumber menyebutkan bahwa Microsoft berusaha untuk merilis IE 10 untuk platform Windows 7 lebih cepat daripada rencana awal. Hal tersebut karena Microsoft telah banyak berinvestasi untuk membuat browser terbaru itu tersedia pada sistem operasi besutannya.

Meski versi preview IE 10 sudah hadir, tapi terdapat beberapa kritikan. Berdasarkan ulasan pengguna, versi tersebut sedikit bermasalah dan lambat, tidak hanya dibandingkan dengan browser lain di pasar, tapi juga dengan versi IE sebelumnya.

Untuk itu, Microsoft berjanji IE 10 pada Windows 7 memberikan kinerja yang sama seperti Windows 8. Sehingga untuk rilis akhir, diharapkan browser tersebut menyuguhkan kecepatan browsing dan kinerja yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.