Jumat, 08 Februari 2013

Meski Microsoft masih enggan memberikan rincian angka penjualan Windows 8, namun Chief Financial Officer Microsoft, Tami Reller mengungkap, perusahan tidak terlalu peduli terhadap sistem operasi.
detail berita
Reller mengungkapkan strategi dalam penjualan Windows 8 ialah dengan fokus mendorong sejumlah perangkat layar sentuh berbasis Windows 8 ke pasar. "Kami baru saja memulai, belum banyak yang didapatkan," tutur Chief Financial Microsoft, Tami Reller seperti dikutip dari Reuters, Selasa (5/2/2013).

Raksasa piranti lunak asal Redmond meluncurkan sistem operasi Windows 8 pada 26 Oktober 2013. Awal Januari, mereka mengungkap telah berhasil menjual lebih dari 60 juta Windows 8, setara dengan peluncuran Windows 7 tiga tahun lalu.

"Laptop layar sentuh dan convertible, kami benar-benar melihat peduli dengan itu. Ke depan kami akan memiliki produk tersebut dengan semua rentang harga," paparnya.

Reller menyorot, tablet baru dari Acer dan laptop ringan dari Hewlett-Packard sebagai perangkat yang diklaim mampu memotong pangsa pasar yang saat ini dikuasai perangkat Apple dan perangkat

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.