Rabu, 20 Februari 2013


Tablet Microsoft Surface memang diperkenalkan Microsoft tidak lama setelah Windows 8 diluncurkan. Memang tablet ini diperkenalkan untuk memperlihatkan optimalisasi tablet yang menggunakan Windows 8. Tapi apa jadinya tablet Microsoft Surface ini jika menggunakan sistem operasi OS X Lion buatan Apple?

Ternyata Surface Pro juga mampu bekerja dengan baik menggunakan sistem operasi dari Apple ini. Salah satu pengguna Surface Pro, Donald Annis, menunjukkan bagaimana Surface Pro bisa menggunakan sistem operasi Apple, OS X Lion.

Tablet pertama besutan Microsoft, bukan hanya mencuri perhatian penggila gadget yang terus memburu perangkat ini untuk dimiliki. Namun juga banyak yang penasaran ingin mengeksplorasi tablet yang sudah tersedia dengan memori internal seluas 128GB itu.

Dengan dukungan stylus pen, dan USB dongle, untuk jaringan ethernet tetap bisa digunakan secara normal saat Surface memakai OS X Lion. Tapi Donald melihat saat menjalankan OS X Lion jaringan WiFi di Surface Pro tidak berfungsi.

Saat digunakan untuk memutar video dan bermain game, Surface Pro tetap bisa berfungsi secara normal. Hal ini menjadi kabar baik mengingat Surface Pro bisa digunakan sebagai remote untuk perangkat desktop.

Tentu ini membuat para pencinta gadget penasaran dengan kemampuan Surface Pro. Sayangnya Microsoft masih belum berencana untuk mengapalkan Surface dan Surface Pro ke Indonesia.

Penasaran dengan performa Surface Pro saat 'disuntik' OS X Lion? Berikut videonya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.