Minggu, 17 Februari 2013

detail berita 
 
Sebuah game yang mengangkat tema perang sebentar lagi akan meluncur ke pasar. Permainan buatan pengembang game independen asal Czech, Bohemia Interactive, rencananya akan diberi judul ArmA 3. Game yang merupakan seri terbaru ini, diklaim akan menghadirkan realisme yang akan langsung dirasakan oleh pemain tahun ini.

Membawa genre first person shooter, pemain akan diberi kemudahan untuk mengenali rincian secara lengkap dari medan pertempuran. Selain itu, senjata yang didapatkan oleh pemain pun dapat di-upgrade sesuai kebutuhan dengan tambahan perangkat keras.

Dikutip dari Softpedia, Jumat, (15/2/2013), menurut Bohemia, ArmA 3 akan mengambil setting tempat pada sejumlah pulau di Yunani dan sekitar Laut Aegea. Tokoh utama akan mengalami penyerangan oleh pasukan Timur yang dipimpin oleh Iran, sehingga NATO memutuskan untuk bertahan dari serangan selama Operation Magnitude.

ArmA 3 direncanakan akan hadir dalam waktu dekat, hal itu menjelaskan bahwa pengembang memiliki waktu lebih panjang untuk membuat karakter tentara serta kendaraan militer, senjata yang digunakannya.

Menggunakan Engine Game terbaru bernama Real Virtuality 4 Real, Bohemia mengklaim Engine ini akan membuat pemain mampu menarik benda-benda, dengan jarak mencapai 20 km. Selain itu, Real Virtuality 4 akan memberikan perbaikan untuk penggunaan ringan dengan gerakan yang umum.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.