Minggu, 19 Mei 2013

Setelah pada postingan kemaren saya membahas “ Cara Remote PC Melalui Android SmartPhone ” maka kali ini saya akan membahas “ Cara Remote Android SmartPhone  Melalui PC ” bisa gk ya mari kita langsung ke TKP.
Saya menggunakan Web Desktop Full 5.9.4 Full Version yang kalau di Android Market seharga   $3.99. 
Fitur Web Desktop Full 5.9.4 Full Version :
-          No Ads
-          Secure HTTP Enable,provide 1024 bits RSA encryption.
-          No file upload limits (large size,high speed and multiple drop&down).
-          Enhanced contact features (group message,add new contact).
-          Full screen Gallery Viewer.
-          Support us to develop more new feature.
Ada yang versi gratis tapi tidak se Power Full yang versi full version atau berbayar nya.
Kali ini saya akan membagikan versi berbayar tapi gratis. hahaha. 
Langsung saja kita Praktekkan.

1. Sudah saya buatkan QR Code nya jadi Tinggal Scan Barcode nya saja biar gk Ribet dll.
Butuh Koneksii internet ya Gan, aman kq langsung Next-Next saja maka otomatis akan terdownload dan terinstall pada Android SmartPhone Agan.

2. Saya di Tutorial ini Menggunakan Koneksi Wi-fi dengan menggunakan Aplikasi Connectify Pro.
Setelah di Install maka akan tampil icon aplikasi seperti ini gan dan langsung Klik Saja daripada Penasaran.

3. Karena Full Version jadi Fitur Secure HTTP atau HTTPS bsa digunakkan, langsung Centang saja gan.
Service Port saya isi 2013 karena tahun ini kan 2013. Kalian bisa gunakan Service Port mulai dari range (1025-65535) dan langsung Klik Tombol Start Server gan, maka akan Muncul secara otomatis IP Address yang agan akan akses melalui Web Browser.

4. Lanjut Buka Web Browser, di Tutorial ini saya menggunakan Mozilla Firefox karena secara otomatis akan mengenali Certificates Server tersebut  atau  Certificate-Based Authentication (Otentifikasi Berbasis Sertifikat), seperti yang di Siakad.itn.ac.id.
Klik I Understand The Risk.

Lalu Klik Add Exception.

Next Klik Confirm Security Exception

5. Kemudian akan Menampilkan Halaman Login dan Liat di url maka akan seperti yang saya kasih garis warna merah itu gan, seperti di Siakad kan.

6 . Next akan ditampilkan halaman seperti di bawah ini gan,
NB : Wallpaper sudah saya ganti. :D

7. Selain bsa me Remote Android SmartPhone, aktifitas lain bsa bales sms dan menghapus sms, upload file baik itu .apk dll, Install aplikasi, Webcam menggunakan Android SmartPhone agan, mengakses FTP Server dan App Manager.
NB : Apabila ingin menggunakan fitur Remote Control dan fitur Screen Shoot Menggunakan kamera, Android SmartPhone Harus di Root dolo ada cara lain tanpa di Root Next tutorial saja ya.

Keep learning and Explore Your Android SmartPhone

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.