Kamis, 09 Mei 2013

detail berita 
AMD memperluas lini produknya, tidak hanya menyasar kalangan penggemar prosesor dan kartu grafis, tetapi juga hardware RAM untuk personal computer (PC). Raksasa prosesor asal Amerika Serikat ini meluncurkan RAM DDR3 2,133 MHz dengan paket (kit) empat modul 16GB.

Dilansir Bit-tech, Rabu (8/5/2013), AMD merilis hardware ini dalam kelas Gamer Series, yang berarti kapasitas 16GB akan mendukung aktivitas bermain game yang semakin menyenangkan. AMD siap menyapa para penggila game dengan menghadirkan Radeon RG2133 Gamer Series 16GB kit.

Seperti namanya, RG2133, hardware ini mendukung empat slot DIMM yang berjalan di 2,133MHz. Perangkat ini juga memiliki fitur konfigurasi otomatis dengan menggunakan Intel XMP atau AMD AMP (eXtreme Memory Profile) pada motherboard.

Modul memori baru ini menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan serta mendukung grafis Radeon yang ditemukan dalam accelerated processing unit (APU) AMD. Perusahaan juga menghadirkan versi upgrade untuk software RAMDisk.

Kabarnya, AMD Radeon RG2133 Gamer Series ini dibanderol sekira USD155. Kit RAM 4x4GB ini rumornya tidak akan hadir di Inggris, melainkan di Amerika Serikat dan negara lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.