Selasa, 21 Mei 2013

detail berita 
IT#5 - AMD (Advanced Micro Devices) mengumumkan kemitraan “Gaming Evolved’ dan Promo Bundel “Never Settle: Reloaded’. Bundling beberapa game anyar ini bisa diperoleh melalui pembeli seri kartu grafis AMD Radeon HD 7900 dan HD 7800.

Melalui siaran pers, Selasa (21/5/2013), empat game tersebut yakni BioShock Infinite dari 2K Games dan Irrational Games, Crysis 3 dari Electronic Arts, DmC (Devil May Cry) dari Capcom serta Tomb Raider dari Square Enix.  Kehadiran promo ‘Never Settle: Reloaded’di pasar Indonesia menunjukkan komitmen AMD untuk memberikan pengalaman yang luar biasa melalui game PC kelas dunia yang dioptimalkan untuk kartu grafis AMD Radeon.

Untuk pembelian Radeon seri HD 7900, pembeli bisa mendapatkan game Crysis 3 dan BioShock Infinite secara cuma-cuma. Sementara untuk Radeon seri HD 7800, pembeli bisa memperoleh game DmC (Devil May Cry) dan BioShock Infinite.

"AMD sangat mengerti tentang dunia gaming dan pada tahun 2013 kami berencana untuk membuat terobosan besar pada industri. Hari ini kami memulai perjalanan dengan menunjukkan kepada dunia bahwa pengembang game PC terbaik adalah para partner kami dalam ‘AMD Gaming Evolved’, ujar Matt Skynner, corporate vice president and general manager of AMD Graphics.

Lebih lanjut ia mengatakan, Bundel game ‘Never Settle: Reloaded’ berbeda dari produk apapun yang beredar di pasaran. "Gaming akan selalu dan tetap menjadi inti dari strategi dan keberhasilan AMD Graphics. Pada 2013, kami berencana untuk membentuk terobosan besar dalam industri game dan dimulai dengan mengemas game-game terbaik tahun ini bersama hardware grafis terbaik dari AMD,” jelasnya.

Pengenalan bundel game ini menunjukkan kepemimpinan dan komitmen AMD terhadap game sebagai inti dari strategi jangka panjang untuk grafis. Pada tahun 2013, AMD berencana untuk lebih memperkuat posisinya sebagai penyedia grafis terkemuka dalam industri dengan fokus pada empat pilar penting.

Pilar pertama adalah konten, di mana AMD bekerjasama dengan pengembang game untuk memastikan game-game terbaik tersebut dapat dimainkan secara optimal. Pilar kedua terkait kerjasama dengan pengembang konsol game untuk meningkatkan pengalaman bermain untuk gamer.

Ketiga adalah cloud, di mana AMD akan memperluas batas game online melalui kemitraan teknologi dengan perusahaan seperti CiiNow. Hal ini memungkinkan publisher game, pengecer, dan operator memasuki pasar video game online. Kemudian, AMD akan terus memberikan teknologi grafis termutakhir yang menjadi fondasi untuk mendorong pengalaman gaming terbaik terlepas dari platform apa yang digunakan.

"Dengan bundel game yang menarik dan luar biasa ini, AMD telah naik ke peringkat yang lebih tinggi sehingga sulit untuk ditandingi.  Antusiasme ini, bisa dikatakan menjadi awal dari respon positif akan kehadiran ‘Never Settle: Reloaded’ di Indonesia," kata distributor kartu grafis HIS, Rachmat Soegiharto.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.