Minggu, 12 Mei 2013

detail berita 
Batch Music Converter merupakan aplikasi gratis untuk Windows 8 yang memungkinkan pengguna melakukan konversi file audio dari satu format ke format lain. Konversi ini berada dalam tampilan gaya desain metro.

Beberapa format audio yang kompatibel antara lain WAV, MP3, M4A, WMA, AIFF, FLAC serta OGG. Untuk format output, aplikasi ini bisa mengubah ke format AAC encoded M4A, WMA, MP3 serta WAV.

Selain itu, untuk dukungan tag ID3, aplikasi memiliki fitur dukungan prosesor multi-core guna meningkatkan kecepatan proses konversi. Namun, ini juga bergantung pada sistem konfigurasi hardware pengguna.

"Batch Music Converter didesain untuk membantu Anda dengan cepat mengonversi koleksi musik Anda ke dalam sebuah format yang didukung Windows. Proses konversi diselesaikan dalam tiga tahap yang mudah," tulis deskripsi aplikasi tersebut, seperti dikutip Softpedia, Sabtu (11/5/2013).

Aplikasi ini mendukung semua versi Windows 8, termasuk versi x86, x64 serta ARM. Anda bisa melihat dan mengunduh Batch Audio Converter untuk Windows 8 melalui link ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.