Senin, 06 Mei 2013

detail berita 
Belum lama ini judul permainan Battlefield 3 mengalami masalah hubungan koneksi untuk platform personal computer (PC). Tim pengembangan dari DICE mengatakan bahwa mereka sedang berusaha keras untuk memperbaiki masalah yang menyebabkan seringnya koneksi terputus dari permainan.

Melalui akun Twitter resminya @Battlefield, studio pengembang ini menginformasikan, "DICE menyadari terdapat masalah pada judul permainan (Battlefield 3) #BF3. Pemain kemungkinan akan mengalami koneksi yang terputus saat bermain, dan kami berusaha menyelesaikannya secepat mungkin,"

Meski berusaha dengan keras untuk menyelesaikan masalah dengan secepat mungkin, hingga kini masih belum jelas apa hal yang menyebabkan terputusnya koneksi yang menyerang gamer Battlefield 3 pengguna personal computer (PC). Demikian dilansir dari Softpedia, Senin (6/5/2013).

Berdasarkan informasi yang beredar, tim dari DICE masih berusaha memperbaiki masalah koneksi pada PC untuk judul permainan Battlefield 3. Perusahaan asal Swedia tersebut juga belum berani memastikan kapan waktu masalah pada judul permainan ini akan selesai.

Selain memperbaiki masalah koneksi pada judul permainan Battlefield 3, DICE saat ini juga sedang mengerjakan versi terbaru dari judul permainan Battlefield yang keempat. Rencananya, pada judul permainan terbaru ini, DICE akan menggunakan mesin game terbaru bernama Frosbite 3 untuk meningkatkan pengalaman dari permainan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.