Jumat, 29 Maret 2013

detail berita
Studio pengembang game Kojima Productions, resmi mengungkapkan kehadiran seri terbaru permainan Metal Gear solid pada para gamer. Diumumkan pada gelaran Game Developer Conference (GDC) beberapa waktu lalu, Metal Gear solid 5 kabarnya merupakan kombinasi dari Metal Gear Solid Ground Zero dan The Phantom Pain.

Dalam gelaran tersebut Kojima juga memberikan sedikit bocoran melalui trailer permainan, yang menunjukkan cara melakukan serangan serta beberapa standar permainan. Dalam trailer tersebut, tokoh utama Snake terlihat sedang berbaring di atas kasur rumah sakit.

Dikutip dari Computerandvideogames, Kamis (28/3/2013), Kojima mengungkap bahwa karakter utama game Metal Gear Solid tersebut telah mengalami koma selama 9 tahun. Selanjutnya, Direktur dari Kojima Production ini memberikan demo informasi dasar mengenai permainan menggunakan personal computer (PC), dimulai saat Snake terbangun dari koma yang dialaminya.

Permainan yang dikembangkan oleh studio game Kojima Production ini merupakan permainan open world, dimana lingkup dalam permainan dibuat semirip mungkin dengan kehidupan nyata. Permainan ini dimulai mengikuti informasi dasar yang diberikan di awal, dengan tujuan memperkenalkan pemain pada fitur terbaru.

Fitur kontrol permainan terbaru yang dimunculkan oleh Metal Gear Solid 5, merupakan sebuah kontrol terhadap karakter Snake yang harus beradaptasi dengan fungsi dasar seorang manusia seperti pergerakan, kecepatan, dan lainnya. Video trailer tersebut juga mengkonfirmasi bahwa game ini sedang dikembangkan untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.