Jumat, 29 Maret 2013

detail berita
Sony Computer Entertainment Amerika LLC (SCEA), hari ini mengungkapkan kelanjutan dari komitmen yang telah dibuat sebelumnya. Perusahaan ini berjanji memberikan pengalaman dan inovasi terbaru untuk para gamer, dengan menghadirkan beberapa judul permainan dari beberapa pengembang independen.

Beberapa pengembang game independen yang memiliki hubungan "khusus" dengan Sony, rencananya akan menggunakan konsol terbaru PlayStation 4 (PS 4), untuk menguji coba game buatan mereka. Sony juga memberikan beberapa kemudahan bagi pengembang seperti publikasi di PlayStation Network maupun pribadi.

"Kami memiliki tim luar biasa yang setiap hari berbicara kepada pengembang, dan beberapa judul baru ini merupakan bukti nyata dari kerja keras mereka bersama para pengembang game independen," ujar Vice President, Publisher and Developer Relations SCEA, Adam Boyes.

Dikutip dari Sonycomputerentertainmentamerica, Selasa (26/3/2013), beberapa judul permainan yang diungkap SCEA hari ini antara lain Blacklight: Retribution, Primal Carnage: Genesis, The Witness, Divekick, dan Metrico. Judul game tersebut rencananya akan ditampilkan SCEA pada beberapa konsol milik Sony seperti PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

"Proses dan pendekatan yang selama ini kami lakukan dengan pengembang, memang bertujuan untuk menemukan bakat baru, dan membantu mereka dari sisi pendanaan. Agar para pengembang independen dapat memberikan permainan terbaik mereka pada konsol PlayStation," tambah Boyes.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.