Sabtu, 30 Maret 2013

detail berita
Patrick Bach, developer game first person shooter (FPS) Battlefield 4 merasa puas dengan kemampuan mesin game Frostbite 3. Ia mengungkapkan, Battlefield 4 yang ditenagai Frostbite 3 akan menawarkan pengalaman bermain game yang mengesankan.

Dilansir Vg247, Jumat (29/3/2013), dalam perbincangan dengan Eurogamer, Bach mengungkapkan bahwa Frostbite 3 tumbuh dari mesin game Frostbite 2. "Frostbite adalah alat. Kami telah melewati titik di mana kita akan mengesankan orang dengan berbicara tentang keajaiban teknologi," ujar Bach.

Ia mengatakan, apa yang akan mengesankan pemain ialah pengalaman yang bisa didapatkan ketika bermain game dengan menggunakan mesin game terbaik. Bach mengungkap, Frostbite mirip mesin mobil, di mana orang akan bertanya seberapa cepat ia dapat melaju dan seperti apa rasanya ketika mengemudi.

Bach mengatakan, permainan generasi selanjutnya harus lebih dari sekedar hitungan poligon dan efek partikel. "Ketika Anda berbicara generasi berikutnya, kita tidak berbicara konsol dan teknologi," ungkapnya.

Menurutnya, teknologi baru berdasarkan pada sebuah evolusi dari teknologi lama. "Ini memiliki memori yang lebih besar, GPU (graphics processing unit) yang kuat, CPU yang lebih bertenaga,"  tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.