Senin, 18 Maret 2013


detail berita

Meskipun hingga kini belum ada pengumuman kapan Samsung Galaxy S IV akan rilis di Indonesia, tetapi tentu Anda sudah banyak review smartphone tersebut. Jika Anda sudah berencana akan membelinya, Anda tidak perlu bingung aplikasi apa saja yang bagus untuk Galaxy S IV.

Berikut lima pilihan aplikasi  dikutip Crn, diantaranya:

1. Temple Run: Oz
Aplikasi berbayar seharaga USD1 (sekira Rp9 ribu-an) di Google Play. Dengan layar sentuh Full HD AMOLED seluas lima inci memberikan visualisasi yang menawan ditunjang dengan Prosessor Octo-Core, tentu Anda akan puas memainkan game Temple Run ini.

2. Ultimate Custom Widget
Aplikasi gratis yang dapat di-download melalui Google Play. Anda suka download tema (theme) untuk smartphone? Anda perlu mencoba aplikasi Samsung Ultimate Custom Widget ini. Dikombinasikan dengan Launcher Apex, maka Anda dapat melakukan kustomisasi tema pilihan Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah tampilan wallpaper menjadi lebih interaktif dan seru untuk Galaxy S4.

3. Photoshop Touch
Aplikasi berbayar seharga USD5,49 (sekira Rp53 ribu-an) di Google Play. Manfaatkan layar HD cantik Galaxy S4 yang penuh dengan aplikasi Adobe Photoshop. Dengan ketersediaan layer, filter, dan efek mudah dipoles dengan jari. Anda dapat mengedit foto di smartphone Anda persis seperti di PC

4. Real Racing 3
Aplikasi gratis yang dapat di-download melalui Google Play. Game balapan mobil ini menawarkan lebih dari 45 mobil cantik seperti Bugatti, Lamborghini, dan Porche cocok untuk dinikmati di Galaxy S4. Meskipun beberapa konten tingkatan terkunci dan berbayar.

5. Sidebar Pro
Aplikasi berbayar seharga USD1.93 (sekira Rp18 ribu-an) di Google Play. Sidebar Pro ini ditambahkan OS Ubuntu, seperti aplikasi fitur switching dan multi tasking di smartphone Anda. Cukup dengan geser dari sisi manapun pada layar, Anda dapat memiliki kemudahan mengakses aplikasi yang paling sering Anda gunakan. Agar dapat memunculkan multi tasking ini di Galaxy S IV, Anda dapat mengklik tombol Home dengan agak lama

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.