Selasa, 11 Juni 2013

detail berita


IT#5 - Apple memberikan rentetan kejutan baru di Worldwide Developers Conference (WWDC) 2013. Salah satunya ialah mengumumkan kehadiran suksesor OS X 10.8 Mountain Lion yakni OS X 10.9 Mavericks.

Dilansir dari Tech Radar, Selasa (11/6/2013), kehadiran OS X Mavericks diumumkan oleh Senior Vice president of Software Engineering Apple Craig Federighi. Sejumlah fitur baru yang dimiliki Mavericks antara lain mencakup finder window yang memungkinkan pengguna untuk menemukan konten menggunakan tag dan peningkatan dukungan multi-display.

Selain itu, Apple juga memperkenalkan aplikasi Maps untuk OS X terbaru yang memiliki kemampuan penunjuk arah turn-by-turn dan data flyover. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini juga telah merombak aplikasi Calender OS X untuk terintegrasi dengan Maps, sehingga pengguna bisa mencari waktu perjalanan antara dua lokasi di kalender.

Tambahan lain untuk Mavericks ialah iBooks, yang menyediakan akses ke katalog 1,8 juta penerbit. Menurut Federighi, Mavericks akan tersedia pada musim gugur mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.