Rabu, 19 Juni 2013

detail berita


IT#5 - Sony, beberapa pekan lalu mengungkapkan bahwa kehadiran fitur sosial serta auto update pada perangkat konsol terbaru besutannya, PlayStation 4 (PS4), akan ditawarkan secara gratis untuk seluruh pemilik perangkat.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (18/6/2013), penawaran yang diberikan perusahaan asal Jepang ini juga tanpa membutuhkan penggunaan layanan PlayStation Plus. Managing Director Sony untuk Inggris dan Irlandia, Fergal Gara, juga ikut mengomentari perihal keputusan yang diambil oleh Sony tersebut.

"Fitur sosial dan Auto Update dari PS4 sendiri berada pada porsi yang berbeda dengan layanan berlangganan perangkat. Keputusan ini jelas menunjukkan bahwa kami berusaha memberi keseimbangan dan layanan yang adil pada perangkat,"

Para eksekutif di perusahaan juga mempercayai bahwa para pemain akan menggunakan fitur terbaru, untuk terhubung pada teman-teman sepermainannya. Tidak hanya itu, fitur ini juga mampu memperluas pengalaman gaming yang mereka miliki.

Berdasarkan informasi yang beredar, mode multiplayer online di PlayStation 4 sendiri memerlukan layanan berlangganan pada PlayStation Plus. Layanan ini kabarnya bakal menawarkan akses pada beberapa judul permainan gratis, diskon, serta beberapa konten tambahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.