Sabtu, 08 Juni 2013

detail berita

IT#5 - Kehadiran Xbox One tentunya akan disertai banyak ekspektasi dari para gamer yang memang menunggu kehadiran konsol ini. Mayoritas gamer mengharapkan konsol generasi terbaru ini akan lebih cepat, pintar, dan banyak memiliki perbedaan dari versi sebelumnya.

Dari sisi grafis, Xbox One akan memiliki perbedaan besar dari Xbox 360. Penggunaan RAM 8GB oleh Xbox One berbanding jauh dengan Xbox 360 yang hanya sekira 512MB. Gamer juga akan mendapatkan media penyimpanan lebih besar dari Xbox 360 sekira 250GB, menjadi 500GB untuk Xbox One.

Kelebihan lain Xbox One adalah dukungan layanan Cloud. Dengan layanan penyimpanan data awan ini, pengguna dapat menyimpan judul permainan atau mengunduh konten dengan sangat mudah. Demikian dilansir dari Computerandvideogames, Rabu (22/5/2013).

Para gamer juga akan dimudahkan dengan paket penjualan Xbox One, karena paket penjualannya akan langsung menyertakan perangkat sensor deteksi gerak Kinect. Paket penjualan ini jelas berbeda dengan Xbox 360 yang menjadikan Kinect sebagai perangkat optional atau tambahan jika diinginkan.

Dari segi eksterior, Xbox One juga memiliki perbedaan mencolok dengan Xbox 360. Konsol generasi terbaru ini memiliki bentuk yang lebih cenderung kotak. Bahkan kontroler yang digunakan pun akan berbeda, kontroler Xbox 360 dengan baterai yang dapat diganti akan berubah menjadi baterai terintegrasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.