Jumat, 05 Juli 2013

-
IT#5 - Dulu bekerja di depan PC saat mengerjakan berbagai tugas berat sering dipilih karena dianggap memiliki kemampuan multimedia lebih baik dibanding perangkat portable yang umumnya tidak se kencang PC. Seiring perkembangan teknologi, software pendukung produktivitas pun mengalami perkembangan dengan output yang lebih baik, namun, hal tersebut harus di bayar dengan kebutuhan spesifikasi hardware yang juga semakin tinggi.
Sebagai seorang profesional masa kini yang sering berkutat dengan multimedia, tuntutan menyelesaikan pekerjaan dengan baik tentunya tanpa kompromi. Tapi hal tersebut hanya bisa dicapai jika didukung oleh software dan perangkat kerja yang mumpuni. Tak sekedar powerful, perangkat tersebut juga harus memenuhi kriteria kerja  profesional untuk menunjang segala aktivitasnya.
Notebook Samsung SERIES 7 Ultra hadir sebagai sebuah evolusi multimedia yang powerful dalam sebuah komputer jinjing. Sebelumnya pernahkah Anda membayangkan untuk melakukan kegiatan komputasi kelas berat seperti mengedit video atau sekedar bermain game-game masa kini di sebuah komputer jinjing? Dulu mungkin terasa mustahil ,berbekal kartu grafis  AMD Radeon HD 8570M berkapasitas 1 GB menghasilkan performa visual terbaik untuk kegiatan grafis yang intensif. Tak ada lagi istilah ‘patah-patah’ saat menonton film atau bermain game dengan resolusi tinggi.
Ciptakan visual presentasi menakjubkan ke layar lebih besar menggunakan koneksi HDMI dan mini-VGA port. Sempurnakan pengalaman multimedia tersebut  dengan ditanamnya speaker stereo JBL® (2W x 2), speaker bertenaga dengan kualitas suara menakjubkan di sebuah komputer jinjing yang  biasanya terdengar ‘garing’. Rasakan pengalaman menonton video atau mendengarkan musik dengan kualitas suara seperti di theatre atau konser.
Kerjakan semua tugas seperti edit foto, video dan mengedit dokumen sekaligus tanpa takut kinerja menjadi ‘lemot’ dukungan prosesor Intel i5 yang mumpuni serta RAM dengan kapasitas 4 GB menjadikan kegiatan multi tasking terasa lebih responsif.
Tentunya Anda pernah mengalami saat-saat ketika ingin mengedit sebuah pekerjaan tapi dibuat kesal karena waktu boot-up notebook yang lama? Hal tersebut tak perlu terjadi berkat teknologi media penyimpanan terbaru SSD (Solid State Drive) yang memiliki kecepatan 8 kali lipat dari HDD biasa. Waktu akses notebook dari kondisi mati hingga siap pakai menjadi lebih singkat dan mencari file, membuka aplikasi, scan virus juga menjadi lebih cepat.
Tampilkan tugas-tugas Anda berupa teks, foto, file presentasi dengan visual lebih sempurna di layar 13,3” dengan resolusi Full HD (1920x1080) yang sekaligus dapat menjadi layar sentuh atau touch screen layaknya sebuah tablet. Bersama sistem operasi windows 8 memberikan Anda pengalaman komputasi baru dalam mengakses data dalam sebuah komputer jinjing.
Bekerja di bawah terik matahari juga bukan masalah, berkat fitur anti-reflective yang akan menjaga visual monitor tetap prima. Sebaliknya untuk bekerja di ruangan minim sinar bahkan gelap sekalipun yang menyulitkan untuk melihat tuts keyboard,notebook SERIES 7 Ultra telah dibekali Backlit keyboard sehingga aktivitas mengetik dalam gelap bukan lagi masalah.
Bobotnya yang hanya 1,46 kg dengan ketipisan 17,5 mm, menyajikan portabilitas dan fleksibilitas yang maksimal, sehingga sangat mudah dibawa dan mampu mengakomodir kegiatan sibuk Anda yang sangat mobile sekalipun. Jadi, membuat atau mengedit pekerjaan dapat Anda lakukan kapanpun dan dimanapun sehingga produktivitas kerja Anda menjadi lebih optimal.
Segera Ciptakan output kerja Anda yang sempurna dengan Notebook Samsung SERIES 7 Ultra, perangkat multimedia yang mampu melakukan segalanya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.