Rabu, 03 Juli 2013

detail berita



IT#5 - Aplikasi foto dari Polaroid, Polamatic, akhirnya meluncur di Android. Meski memulai debut di iOS, tapi Polamatic diklaim memiliki lebih banyak fitur di Android dibandingkan versi iOS.

Kehadiran aplikasi foto dari Polaroid disambut baik, mengingat kehadirannya ditengah tren Instagram dan kamera smartphone yang saat ini tengah booming. Polamatic versi Android memiliki 20 filter dan 36 frame, serta juga terdapat 24 pilihan huruf berbeda. Sebagai perbandingan, Polamatic di Android memiliki 12 filter lebih banyak dibandingkan versi iOS.

Hasil pengeditan foto di Polamatic bisa langsung disimpan di ponsel, atau dipublikasikan ke email serta sejumlah layanan lain seperit Facebook, Flickr, Instagram, Tumblr, dan Twitter.

"Aplikasi Polamatic memungkinkan Polaroid untuk membawa tampilan gambar instan dan memberikan rasa cinta kepada semua orang, serta mengingatkan kenangan kepada pengguna mobile saat ini. Ada suatu kenangan tentang gambar yang memiliki frame ikon Polaroid Classic Border dan kami membawanya ke dunia digital," jelas President dan Chief Executive Officer (CEO) Polaroid Scott W. Hardy, seperti dilansir dari The Next Web, Rabu (3/7/2013).

Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Android 2.3.3 Ginger Bread atau terbaru. Ingin bernostalgia dengan filter-filter Polaroid pada perangkat Android? Maka pengguna bisa segera mengunduh aplikasi yang dijual seharga USD1.99 ini di Play Store.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.