Selasa, 16 Juli 2013


detail berita


IT#5 - Rovio memanfaatkan popularitas game Angry Birds dengan baik. Setelah meluncurkan sejumlah seri Angry Birds, developer video game itu sedang menyiapkan peluncuran suksesor Angry Birds Star Wars.

Dilansir Softpedia, Selasa (16/7/2013), Rovio ingin kembali mengulang kesuksesan dengan meluncurkan Angry Birds Star Wars II pada 19 September mendatang. Kehadiran game terbaru itu dimumkan secara resmi oleh Rovio.

Dalam keterangan resminya, Rovio menegaskan bahwa sekuel Angry Birds Star Wars akan menampilkan karakter dari film Star Wars dengan lebih dari 30 karakter yang akan bisa dimainkan. Selain itu, Rovio juga merilis video trailer yang menunjukkan pengguna bisa memilih Angry Birds "baik" atau babi "jahat".

"Pada saat ini, kami tidak akan mengomentari rumor atau spekulasi tentang kehadiran Jar Jar Binks (karakter fiksi dalam film Star Wars) di dalam game," ungkap Rovio.

Lebih lanjut, Rovio menyatakan bahwa Angry Birds Start Wars II akan meluncur di toko aplikasi seluruh dunia. Sehingga kemungkinan besar sejumlah sistem operasi (OS) termasuk iOS, Android, Windows Phone 8, dan Windows 8 akan dirilis pada waktu bersamaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.