Rabu, 05 Maret 2014

ilustrasi  
 
IT#5 - Buat Anda yang sibuk dengan pekerjaan dan tugas-tugas di kantor, terkadang Anda tidak bisa memegang ponsel sehingga banyak pesan yang perlu waktu lama untuk dibalas. Kalau sudah begini, bisa saja teman Anda atau si dia jadi berpikir yang tidak-tidak tentang Anda.

Tapi jika Anda pengguna WeChat, Anda tidak perlu khawatir lama dalam membalas pesan. Nah, kini Anda bisa bernafas lega karena aplikasi ini menyediakan fasilitas untuk chatting dari layar laptop Anda.

Sebelumnya, mungkin ada yang bertanya: ‘Ngapain chatting di desktop/laptop kalau di ponsel aja sudah ada?’ atau memberi komentar: ‘Kurang kerjaan amat sih, pake aplikasi ponsel di desktop‘.

Nah, kadang saat kita sibuk mengerjakan tugas atau pekerjaan kita di laptop atau PC, ada teman atau bahkan rekan kerja (yang sedang mobile) bertanya atau mau mendiskusikan sesuatu.

Nah, dengan fitur chatting lewat desktop ini, kitatidakperlu repot berpindah fokus antara ponsel dan layar komputer. Dengan fitur ini, kita tetap bisa fokus di layar monitor, menyelesaikan tugas kita dan berdiskusi di WeChat.

Ikutilangkah-langkahberikutini:
1.    BukaWebpada desktop andalaluketikanweb.wechat.com



2.    Buka http://web.wechat.com di browser desktop kamu. Lalu scan QR Code yang ada di layardenganaplikasiWeChat di ponselkamu.



3.    Setelah scan, akanmunculkonfirmasi di ponselkamu. Tap OK, dankamusudahbisachatting di desktop denganWeChat!



Harapdiingat, laptop atau PC yang kitagunakanjugaharusterhubungdengan internet.Entahitudengan modem tersendiriatau tethering dariponsel kita.
Nah, begitulahcara chatting di desktop pakaiWeChat. Gampangkan?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.