Jumat, 21 November 2014

Asus Hadirkan Laptop Gaming Dukung Resolusi Layar 4K
IT#5 - Banyak hal yang dipersiapkan oleh para produsen perangkat komputasi untuk menutup tahun 2014, seperti halnya menyediakan produk terbarunya. Salah satu produsen yang tengah bersiap tersebut adalah Asus.
Produk akhir tahun yang akan dikenalkan Asus adalah laptop gaming yang dilabelinya dengan nama Asus G751 yang dibekali dengan kemampuan untuk mendukung tampilan resolusi 4K. Dan kabarnya, laptop ini dibekali dengan kartu grafis terbaru Nvidia dari keluarga seri GeForce GTX 980M.
Seperti dilansir dari lama Cnet, Sabtu (15/11/2014), Asus G751 adalah persenjataan bagi para pecinta game untuk menutup akhir tahunnya dengan dukungan tampilan resolusi Quad HD (4K). Laptop gaming pertama yang benar-benar didukung oleh kartu grafis baru yang mampu menampilkan resolusi tinggi untuk kenyamanan mata.
Asus G751 dibekali dengan dapur pacu dari prosesor Intel generasi ke-empat Core i7 dengan RAM yang benar-benar besar yakni 24GB. Selain itu, di dalamnya juga mengandalkan penyimpanan sebesar 256 GB dari SSD yang dikonfigurasi dengan penyimpanan jenis harddisk sebesar 1TB.
Untuk dimensi layar, Asus menggunakan panel seluas 17,3 inci dengan dukungan resolusi Full HD untuk pemakaian standar. Namun, saat digunakan dalam modus game, laptop ini mampu menampilkan tayanganya nyata resolusi 4K (3.840x2.160 piksel).
Rencananya, Asus baru akan memasarkannya di wilayah Inggris dengan banderol USD2.499, sedangkan untuk wilayah Australia USD3.986 dengan konfigurasi RAM dan HDD yang lebih besar. Namun sayangnya, tidak ada informasi harga untuk pasar Asia dan waktu ketersediaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.