Kamis, 04 September 2014

Website Ini Ajak Anda Berkeliling Mars & Venus   (Foto: Screenshot)  
IT#5 - Bungie, studio pengembang game memanfaatkan teknologi Google Maps Street View untuk pembuatan website Destinyplanetview. Pada dasarnya, website ini memberikan gambaran seperti apa arena peperangan dalam permainan Destiny dengan gaya preview khas Google Maps Street View.

Dalam game yang menelan biaya produksi Rp5,8 Triliun ini, gamer akan dibawa menjelajah planet Mars, Venus atau Bulan. Menghadirkan efek visualisasi video yang mengesankan, website ini menghadirkan gaya pengoperasian khas Google Maps Street View.

Sehingga, pengunjung website bisa menjelajah arena dalam permainan Destiny mulai dari Mars, yang menampilkan arena gurun tandus, Venus dengan lingkungan dunia bernuansa hijau dengan tumbuhan atau rerumputan atau Bulan dengan dominasi bebatuan raksasa.

Dilansir Trustedreviews, Rabu (3/9/2014), Destiny mengawinkan gameplay aksi fiksi ilmiah dengan modus multiplayer (MMORPG), progres karakter serta dunia terbuka (open worlds). Game ini akan dirilis pekan depan.

Destiny Planet View merupakan website yang didukung teknologi Google, menampilkan animasi serta narasi produk. Pengunjung website bisa melakukan zoom-in pada area dalam permainan.

"Meskipun pengalaman ini hanya menampilkan potongan kecil dari dunia Destiny yang masif, pengguna akan dapat melangkah di setiap area dan menemukan pengetahuan yang berguna, tips gameplay dan tempat tersembunyi," ungkap Activision, penerbit game Destiny.

Game ini akan diluncurkan pada 9 September 2014 dan dapat dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One dan Xbox 360.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.