Sabtu, 07 September 2013


IT#5, Berlin - Sony mengungkapkan kemunculan tablet Vaio Tab 11. Sony mengklaim tablet anyarnya ini merupakan tablet Windows 8 paling tipis di dunia.

Dalam keterangan resmi dari pihak Sony yang dilansir PhoneArena disebutkan tablet Vaio Tab 11 hanya memiliki ketebalan 10 milimeter dan memiliki bobot kurang dari 900 gram.

Tablet ini memiliki spesifikasi yang meliputi layar 11,6 inci (1080 x 1920p) dengan teknologi Triluminous, prosesor Intel Haswell Core i5 atau i7, RAM 4GB dan SSD hingga 512GB. Seperti yang disebutkan di atas, tablet Vaio Tab 11 berjalan dengan sistem operasi Windows 8.

Spesifikasi lainnya, Vaio Tab 11 didukung port USB 3.0, microSD slot dan microHDMI. Tablet ini juga dilengkapi built-in stand untuk membuatnya berdiri. Ada juga detachable keyboard dengan tombol chiclet dan trackpad. Uniknya, keyboard ini bisa dilekatkan pada layar ketika tidak sedang digunakan.

Sony Vaio Tab 11 disematkan baterai yang diklaim memiliki kemampuan bertahan hingga lima jam dalam satu kali charge.

Hadir dengan pilihan warna hitam dan putih, Sony Vaio Tab 11 dijadwalkan tersedia di pasar gadget Eropa pada musim gugur tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.