Senin, 20 Oktober 2014


Trailer Game 'COD: Advanced Warfare' Beredar di YouTube
IT#5 - Game terbaru Call of Duty: Advanced Warfare akan diluncurkan. Sebelum game tersebut benar-benar beredar, penerbit game Activision telah mengumumkan trailer dari sekuel game terbaru tersebut di YouTube.

Dilansir Hereisthecity, Minggu (19/10/2014), Call of Duty (COD) terbaru akan diluncurkan beberapa pekan ke depan. Pekan ini ialah waktu yang tepat untuk meluncurkan trailer dari game yang cukup dinantikan kehadirannya itu.

Call of Duty: Advanced Warfare menampilkan beragam senjata, bahan peledak, peralatan berteknologi tinggi dan lain-lain. Game baru ini menampilkan peperangan di tengah kota dengan persenjataan canggih, termasuk kemampuan tentara yang dapat terbang dengan bantuan perlengkapan jetpack.

Sekuel game terbaru ini direncanakan meluncur pada 4 November 2014. Gamer bisa memainkannya di beberapa konsol game seperti PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One serta PC.

Game yang mengambil tema perang dan dikembangkan Sledgehammer Games ini hadir dengan cerita baru. Sekuel Advanced Warfare menekankan peperangan masa depan dengan teknologi dan taktik pertempuran.

Sekuel terbaru ini menampilkan kemampuan tentara yang dapat melompat tinggi, menempel dinding, dan cloaking. Tentara akan memiliki senjata dan baju pelindung (armor) yang canggih.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.