Senin, 20 Oktober 2014

Tantang PS4, Ini Konsol Game Masa Depan CALIFORNIA - Syber Gaming mengungkap perangkat hiburan, konsol game Vapor PC terbaru yang akan bersaing dengan konsol game yang sudah ada saat ini seperti PlayStation 4 dan Xbox One. Konon, perusahaan akan menyediakan perangkat konsol game terbaru pada Desember 2014.

Kelebihannya dibanding konsol game konvensional lainnya, produk dari Syber Gaming ini bisa di-upgrade seiring dengan teknologi yang ditingkatkan untuk perangkat. Sehingga, gamer akan lebih puas dalam mendapatkan pengalaman grafis lebih mumpuni.

Dilansir Dailystar, Kamis (16/10/2014), juru bicara Syber mengatakan, Vapor memiliki hardware yang dapat ditingkatkan sesuai kebuhan pengguna. "Jangan membeli konsol yang pada akhirnya akan menjadi usang. Tingkatkan seluruh sistem Anda setiap saat dari motherboard Anda ke kartu grafis Anda," jelas Syber.

Perusahaan lebih lanjut mengungkapkan, Vapor dapat di-upgrade, merupakan konsol dengan fitur-fitur sistem game PC. "Nikmati semua game PC favorit Anda di mana saja dengan hanya menghubungkannya ke TV layar besar Anda," terang perusahaan.

Vapor diluncurkan dalam modus Big Picture Steam dengan Microsoft Windows 8.1. Sehingga, Anda mendapatkan akses ke 'library' Steam dan juga untuk semua fitur Windows seperti Netflix, browsing web, Skype dan lain-lain.

Syber Vapor I kabarnya akan dijual dengan harga 599 poundsterling, yang diperkuat Intel Core i3 (3.5 GHz), HDD 1TB dan memori 8GB. Perusahaan juga menyematkan teknologi grafis Nvidia GTX untuk dukungan game beresolusi tinggi.

Ada lagi varian Vapor A, yang didukung AMD Athlon X4 740 (3.2GHz), HDD 500GB, memori 4GB dan grafis dari AMD Radeon. Gamer kabarnya bisa memesan melalui website eBuyer.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.