Minggu, 23 Februari 2014

 
 IT#5 - Apakah Anda sedang jatuh cinta? Atau mungkin Anda sedang membujuk si dia agar tidak marah lagi? Jika ya, dan Anda selalu menggunakan social app, sudah saatnya Anda memanfaatkan kegunaan social app tersebut. Anda bisa kirimkan teks, emotikon, dan tentunya, suara Anda.

Selalu terhubung dengan orang tercinta merupakan bukti bahwa Anda memang menyayanginya. Karena itu jika Anda telah berkenalan dengan WeChat dan telah mengunduh versi terbarunya 5.1, Anda seharusnya mencoba fitur "Hold to Talk", dimana dengan fitur ini Anda bisa berkomunikasi secara langsung seperti halnya bertelepon. Dengan menggunakan Hold to Talk, Anda dan si dia bisa sama-sama mendengarkan suara dan intonasi, sehingga kita bisa mendengar apakah si dia sedang marah, sedih, atau bahagia.

Hold to Talk bukan saja cocok untuk mempersatukan Anda dengan orang tercinta, tapi lebih dari itu Hold to Talk dapat menjadi alat berkomunikasi yang murah dan seru dengan teman-teman.

BeberapaWaktu yang laluWeChat Indonesia pun telah meluncurkan iklan televisi versi Hold to Talk yang dibintangi oleh artis muda, Boy William. Digambarkan dalam iklan televisi tersebut, seorang cowok remaja yang mengekspresikan rasa sayangnya kepada pacarnya melalui Hold to Talk.

Nah, jika Anda sudah menginstall WeChat, Anda bisa mencoba fitur ini, dijamin komunikasi dengan si dia makin mesra dan tak terlupakan. Berikut adalah panduannya:

1.Tekan dan Tahan tombol ”Hold to Talk” untukmerekamsuara. Jika sudah selesai, lepaskan untuk mengirim pesan suara. (gambar 1)




2.Untuk membatalkan pesan suara yang sedang direkam, tahan tombol “Hold to Talk” dan luncurkan jari keatas pada layar. (gambar 2)



Jika kamu ingin mengintip iklan WeChat versi Hold to Talk klik di sini:
versi Indonesia:https://www.youtube.com/watch?v=NMJ-QUVVHSw
Versi Philipina: https://www.youtube.com/watch?v=n4TqXJVLo0o
Versi Malaysia:https://www.youtube.com/watch?v=8AIvQKll-Wo

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.