Jumat, 08 November 2013

  
IT#5 – Electronic Arts belum lama ini mem-posting cuplikan permainan simulasi sepakbola FIFA 14 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Pengembang game itu memarkan dua mekanik baru yang akan tersedia pada konsol game generasi mendatang itu, yakni Elite Techniques dan In-Air Play.

Sebagaimana diketahui, baik PlayStation 4 dan Xbox One yang akan meluncur bulan ini akan dibekali dengan mesin Ignite baru. Saat ini sendiri FIFA 14 sudah hadir di Personal Computer (PC), PlayStation 3, Xbox 360, perangkat lama lainnya.

Nah, disadur Softpedia, Jumat (8/11/2013) dengan menggunakan sistem baru memungkinkan gamers dapat mengeksplorasi tim favoritnya untuk menerapkan berbagai mekanik baru. Adapun dua fitur baru yang siap dihadirkan dalam game simulasi sepakbola ke-14 itu dapat dilihat dalam tautan ini.

Elite Techniques terdiri dari prosedur baru untuk pemain baru mulai dari cara menembak bola, melewati lawan pemain, dan masih banyak lagi. Sedangkan, In-Air Play menghadirkan beragam gerakan untuk merebut bola di udara.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.