Senin, 04 November 2013

 
IT#5 - Sony mengumumkan perangkat controller model baru untuk PlayStation 3. Tampil dengan desain transparan atau tembus pandang, controller DualShock 3 ini siap beredar di Jepang pada 19 Desember 2013.

Dilansir Polygon, Sabtu (2/11/2013), perusahaan mengumumkan melalui website PlayStation Japan. Informasi mengungkapkan, controller PlayStation 3 nirkabel ini menampilkan casing yang tampak bening dan beku seperti es transparan.

Perangkat ini tersedia dalam jumlah terbatas dan dibanderol seharga USD56. Controller ini juga kabarnya bisa terhubung dengan hardware PlayStation Vita TV yang dijadwalkan rilis di Jepang awal tahun depan.

Pada awal 2013, informasi beredar mengenai tampilan awal controller untuk PlayStation 4. Perangkat kabarnya dilengkapi fitur LCD dan dukungan teknologi biometrics.

Sensor biometrik tersebut meliputi sensor sidik jari, sensor tangan, sistem pengenal wajah, pemindai iris retina (mata), analisis pola suara serta analisis DNA. Pada April 2013, Sony menunjukkan sebuah video yang menjelaskan controller DualShock 4.

Fitur yang diperkenalkan antara lain adanya tombol Share. Tombol ini memungkinkan pemain menangkap jejak gameplay, membuat sebuah video serta mengunggahnya melalui internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.