Rabu, 09 Oktober 2013

http://images.detik.com/content/2013/10/04/654/needforspeedrivals.jpg 
IT#5 - Penggila game balap Need for Speed siap-siap mendapat tantangan baru. EA (Electronic Arts) telah memastikan bakal meluncurkan sekuel teranyar game balap andalannya tersebut.

Mengusung sebutan Need for Speed: Rivals, pada sekuelnya kali ini EA disebutkan memboyong konsep layaknya sekuel Need for Speed: Hot Pursuit yang lebih menonjolkan mobil-mobil kencang selevel supercar.

Tentunya seperti halnya seri-seri sebelumnya, selain adu balap antar berbagai merk mobil, aksi kejar-kejaran dengan mobil polisi adalah tantangan yang pasti ditemukan pada Need for Speed: Rivals.

Serunya, mobil polisi yang melakukan pengejaran pun menggunakan jenis mobil berkategori supercar yang membuat aksi kejar-kejaran makin menantang.

Selain itu, EA juga mengenalkan mode permainan baru dalam Need for Speed: Rivals yang disebutnya All Drive. Mode permainan ini memungkinkan seluruh gamer terhubung dalam satu dunia permainan Need for Speed: Rivals.

Jadi gamer bisa saja bertemu gamer lainnya saat sedang sekedar berkendara mengitari kota. Tidak hanya itu, bila secara kebetulan beberapa gamer memilih lokasi event balapan yang sama, secara otomatis mereka akan bertemu dan beradu balap di event sama yang telah dipilihnya itu.

Adapun Need for Speed: Rivals mengandalkan engine game Frostbite 3 yang juga digunakan oleh game perang Battlefield 4. Dipastikan grafis yang ditawarkannya pun bakal menjanjikan.

Waktu peluncurannya sendiri dipastikan adalah pada 19 November mendatang, dan tersedia bagi Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 4, dan PC.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut video trailer resmi yang telah dirilis EA.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.