Meski Microsoft masih enggan memberikan rincian angka penjualan Windows
8, namun Chief Financial Officer Microsoft, Tami Reller mengungkap,
perusahan tidak terlalu peduli terhadap sistem operasi.
Reller
mengungkapkan strategi dalam penjualan Windows 8 ialah dengan fokus
mendorong sejumlah perangkat layar sentuh berbasis Windows 8 ke pasar.
"Kami baru saja memulai, belum banyak yang didapatkan," tutur Chief
Financial Microsoft, Tami Reller seperti dikutip dari Reuters, Selasa (5/2/2013).
Raksasa
piranti lunak asal Redmond meluncurkan sistem operasi Windows 8 pada 26
Oktober 2013. Awal Januari, mereka mengungkap telah berhasil menjual
lebih dari 60 juta Windows 8, setara dengan peluncuran Windows 7 tiga
tahun lalu.
"Laptop layar sentuh dan convertible, kami
benar-benar melihat peduli dengan itu. Ke depan kami akan memiliki
produk tersebut dengan semua rentang harga," paparnya.
Reller
menyorot, tablet baru dari Acer dan laptop ringan dari Hewlett-Packard
sebagai perangkat yang diklaim mampu memotong pangsa pasar yang saat ini
dikuasai perangkat Apple dan perangkat
0 komentar:
Posting Komentar