Kamis, 07 Agustus 2014

Asus Umumkan Motherboard Baru 'Crossblade Ranger'  
 IT#5 - Asus mengumumkan motherboard terbaru mereka, Crossblade Ranger yang masuk dalam kelompok ROG (Republic of Gamers). Motherboard ini mendukung prosesor AMD.

Dilansir Anandtech, Kamis (7/8/2014), menggunakan platform FM2+ dan chipset A88X, motherboard terbaru ini menampilkan fitur audio yang ditingkatkan, pengiriman tenaga yang ditingkatkan serta fitur-fitur Asus lainnya.

Crossblade Ranger menampilkan skema warna merah dan hitam, mendukung ROG Front Base serta voltage check points. Perusahaan yang berbasis di Taiwan ini menyematkan Intel Gigabit Ethernet dan GameFirst III serta LANGuard.

GameFirst menjadi software Windows terintergasi untuk prioritas program yang memungkinkan game atau VOIP memiliki prioritas jaringan. Sedangkan LANGuard menyediakan perlindungan elektrostatik.

Motherboard ini menggunakan delapan port SATA 6 Gbps dan enam port USB 3.0. Ada pula slot PCIe untuk pengaturan CrossFire (two-way) atau CFX  (three-way). Selain itu, hardware ini juga dilengkapi dukungan port HDMI, VGA dan DVI-D.

Kabarnya, Crossblade Ranger dijual dengan harga USD160 atau sekira Rp1,8 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.